top of page
Search
  • Writer's picturekyobiekyo2000

Gerobak Perkebunan Sawit Indonesia yang Wajib Dimiliki Agar Bisnis CPO Lancar

Updated: Jun 16, 2020

Sebagai salah satu komoditas modern, minyak sawit dewasa ini menjadi primadona tersendiri selain minyak bumi, batu bara dan sejenisnya.


Alasan mendasar kenapa minyak sawit begitu dibutuhkan adalah selain nilai ekonomisnya yang cenderung stabil, kelapa sawit juga mudah diproduksi.


Hingga artikel ini dibuat, tercatat minyak sawit telah turut berkontribusi dalam pembuatan beraneka macam produk, seperti makanan, kosmetik, produk kebersihan, dan juga biofuel atau biodiesel.


Sangat tak mengherankan apabila banyak para pelaku ekonomi menilai kepala sawit adalah trend bisnis masa depan.




Keberhasilan bisnis hulu ke hilir minyak sawit juga tidak hanya karena modal, jika boleh berbicara lebih sederhana perat alat pendukung juga wajib diperhatikan, agar anak buah kita bisa bekerja sesuai standar yang telah ditetapkan.


Penggunaan alat pendukung seperti gerobak sawit bisa menjadi hal yang mendasar diperhatikan, karena tanpa kita sadari, karyawanlah yang sering bersinggungan dengan beda ini. Oleh sebab itu pemilihan gerobak sawit yang tepat wajib diperhatikan agar bisnis CPO lancar tidak ada kendala.


Nah berhubung lagi membahas gerobak sawit, jika Anda adalah orang yang berkecimpung di dunia perkebunan, pertanian dan minyak sawit, tentu sudah tidak asing dengan slogan ”tinggal sorong”,


Jenis & model gerobak sawit:

  1. Gerobak Sorong Artco Merah

  2. Gerobak  Dorong Artco Merah Special Edition

  3. Gerobak Artco Jumbo ( Merah / Hitam )

  4. Gerobak Artco Banana Hijau

  5. Gerobak Dorong Artco PVC

  6. Gerobak Sakai ( Merah / Black Silver )

  7. Gerobak Rajawali ( Merah / Black Silver )

  8. Gerobak Agro ( Merah / Black Silver ).


Benar slogan tersebut melekat pada produk gerobak sorong serba guna yang banyak dipakai untuk mengangkut berbagai macam bahan keperluan seperti yang telah disebutkan sebelumnya dan supplier gerobak sawit Indonesia Artco yang berkantor pusat di Surabaya.

Membahas lebih detail terkait Artco, gerobak perkebunan sawit Indonesia tersebut memiliki kualitas berstandar internasional.

Hadirnya industri era 4.0 juga turut membuat gerobak Artco dibentuk dengan lebih cepat, fleksibel dan lebih efisien untuk mengasilkan gerobak perkebunan sawit Indonesia berkualitas lebih tinggi dengan biaya yang lebih rendah.


Kualitas yang presisi ditambah sumber daya manusia yang berkualitas, gerobak sawit murah Indonesia tersebut sangat cocok dipakai untuk pekerjaan apapun termasuk minyak sawit.


Harga gerobak sawit Indonesia


Kereta sorong [dorong], gerobak sawit merk Artco memiliki banyak variasi ukuran dan macam,

harga standar angkong mulai dari Rp 300.000 – 500.000 / unit.

Dapatkan potongan harga lebih murah, Order sekala besar, silahkan langsung kontak CS di bawah.


Sparepart gerobak sawit Artcho


Produk gerobak dorong sawit Artco aftersale / sparepart sangat lengkap, harga super murah namun kualitas produk Original mencakup:

  • Ban Hidup Komplit Artco Hitam

  • Ban Hidup Komplit Artco Merah

  • Ban Luar Artco Hitam, Ban Luar Artco Merah

  • Ban Dalam Artco New SNI

  • Velg Artco, Lahar Artco

  • Lahar Artco Special Edition

  • Baut Artco, As Gerobak Artco,dll.



Kontak Layanan?


Proses order atau pembelian bisa langsung hubungi tim marketing pada kontak dibawah, melayani pengiriman ke semua kota di indonesia: jawa, Kalimantan, Sulawesi, Sumatera, Papua, dll.

  • TLP. 031-7349878

  • WA. 0815 8491 4488

  • Email. restu_anugerah_sejahtera@yahoo.com


Tags:

138 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page