Search
  • Admin

Harga Tanah Metaverse Melonjak


Sebagian orang geleng-geleng kepala ketika sejumlah investor dan artis memutuskan untuk membeli kavling tanah di Metaverse. Padahal Metaverse adalah dunia virtual dan tidak ada fisik tanah yang dimiliki.


CEO Token.com Andrew Kiguel mencoba menjelaskan fenomena ini. Menurutnya Metaverse merupakan bentuk selanjutnya dari media sosial. Di sana pengguna bisa pergi ke karnaval, konser musik hingga museum.


Alasan lainnya berinvestasi dengan membeli tanah di Metaverse adalah potensi cuan dari kenaikan harga. Perusahaan Andrew Kiguel sendiri baru-baru ini membeli lahan digital di Decentraland, salah satu dunia Metaverse populer, senilai US$2,5 juta.


"Harganya sudah naik 400% hingga 500% dalam beberapa bulan terakhir," jelas Andrew Kiguel, seperti dilansir dari CNBC International, Kamis (13/1/2022).


Beli Lahan di Metaverse Investasi Berisiko


Meski menawarkan cuan yang besar, membeli lahan di Metaverse harus dipertimbangkan dengan matang. Para investor sebaiknya harus mempertimbangkan semua risiko terburuk dan jangan hanya melihat dari sisi cuan investasinya.


"Hal ini sangat, sangat berisiko. Anda hanya boleh menginvestasikan uang Anda jika siap kehilangan semuanya," ujar Janine Yorio. "Ini sangat spekulatif. Ini berbasis blockchain dan seperti yang kita tahu, kripto sangat fluktuatif. Tetapi ini juga bisa sangat bermanfaat."


source : https://bit.ly/3nnjKzk

1 view0 comments

Recent Posts

See All