Search
  • PT Restu Anugerah Sejahtera

Jangan Asal Pilih, Gerobak Sawit Juga Ada Ciri Khasnya

Dewasa ini, produksi minyak sawit didominasi di beberapa negara pada beberapa benua, Asia, Afrika bahkan Amerika Selatan karena tanaman ini sangat cocok di suhu yang hangat, dan curah hujan tinggi. Dilansir dari beberapa sumber, Indonesia termasuk salah satu produsen minyak sawit terbesar di dunia, hampir 85% total produksi minyak sawit di dunia diproduksi di Indonesia.




Alasan utama kenapa minyak sawit di Indonesia cenderung laku daripada minyak sawit dari negera lain adalah pada setiap produksi, dari hulu ke hilir, pabrikan minyak sawit telah menerapkan standar mutu mulai dari sisi SDM hingga beberapa peralatan yang baik sehingga turut mendukung produksi minyak sawit sampai ke hilir.

Salah satu alat yang mendukung kualitas minyak sawit tentunya gerobak tangan atau gerobak sawit, baik produsen maupun petani, sering memakai gerobak sawit karena selain mudah dibawa kemana-mana juga dipercaya bisa menjaga kualitas kepala sawit yang telah ditebang untuk diproses di mesin produksi, sangat berbeda dengan alur produksi jaman dulu yang masih menggunakan tenaga manusia.

Namun, tidak sembarang gerobak sawit bisa dipakai, ada beberapa ciri-ciri yang wajib diketahui agar tidak salah pilih, karena diluar sana, selain harga gerobak sawit Indonesia yang bervariasi juga karena bentuknya yang sama persis dengan gerobak bahan bangunan yang secara kualitas berbeda dengan gerobak sawit. Berikut ciri-ciri gerobak pada umumnya dengan gerobak sawit yang khusus dijual oleh para supplier gerobak sawit Indonesia.

Gerobak beroda satu

Dari sisi beban, gerobak beroda satu memang lebih enteng daripada gerobak beroda dua, kelebihan lainnya gerobak beroda satu juga lebih lincah meski pada kondisi tertentu misal kontur tanah yang miring, gerobak ini sulit dikendalikan.

Gerobak beroda satu rata-rata dipakai sebagai alat untuk mengangkut pasir, batako, dan material-material lainnya, tidak menutup kemungkinan pada gerobak semacam ini juga dipakai sebagai alat dalam mendukung produksi minyak sawit.

Gerobak beroda dua

Hampir serupa dengan gerobak beroda satu, gerobak beroda dua juga sekilas sama persis, cuma yang membedakan pada jumlah rodanya, pun pada gerobak beroda dua juga memiliki beban lebih berat daripada gerobak beroda satu. Perihal manuver, gerobak beroda dua kurang lincah, tapi berbicara soal keseimbangan, gerobak beroda dua cukup aman, sehingga barang yang di bawa tidak mudah tumpah.

Nah itu tadi perbedaan gerobak pada umumnya, semoga informasi di atas memudahkan Anda untuk mencari gerobak yang sesuai guna mendukung usaha minyak sawit Anda. Artco adalah salah satu sepesialis gerobak sawit yang sering dipakai sebagai alat bantu dalam industri minyak sawit. Sebagai gerobak sawit murah Indonesia, gerobak Artco menjadi pilihan para pemain minyak sawit di Indonesia karena telah teruji ketahanannya sebagai gerobak perkebunan sawit Indonesia. Buat Anda yang bingung memilih gerobak terbaik, Artco adalah solusinya!


Jenis & model gerobak sawit:

  1. Gerobak Sorong Artco Merah

  2. Gerobak  Dorong Artco Merah Special Edition

  3. Gerobak Artco Jumbo ( Merah / Hitam )

  4. Gerobak Artco Banana Hijau

  5. Gerobak Dorong Artco PVC

  6. Gerobak Sakai ( Merah / Black Silver )

  7. Gerobak Rajawali ( Merah / Black Silver )

  8. Gerobak Agro ( Merah / Black Silver ).

Benar slogan tersebut melekat pada produk gerobak sorong serba guna yang banyak dipakai untuk mengangkut berbagai macam bahan keperluan seperti yang telah disebutkan sebelumnya dan supplier gerobak sawit Indonesia Artco yang berkantor pusat di Surabaya.


Membahas lebih detail terkait Artco, gerobak perkebunan sawit Indonesia tersebut memiliki kualitas berstandar internasional.

Hadirnya industri era 4.0 juga turut membuat gerobak Artco dibentuk dengan lebih cepat, fleksibel dan lebih efisien untuk mengasilkan gerobak perkebunan sawit Indonesia berkualitas lebih tinggi dengan biaya yang lebih rendah.

Kualitas yang presisi ditambah sumber daya manusia yang berkualitas, gerobak sawit murah Indonesia tersebut sangat cocok dipakai untuk pekerjaan apapun termasuk minyak sawit.

Harga gerobak sawit Indonesia

Kereta sorong [dorong], gerobak sawit merk Artco memiliki banyak variasi ukuran dan macam,

harga standar angkong mulai dari Rp 300.000 – 500.000 / unit.

Dapatkan potongan harga lebih murah, Order sekala besar, silahkan langsung kontak CS di bawah.

Sparepart gerobak sawit Artcho

Produk gerobak dorong sawit Artco aftersale / sparepart sangat lengkap, harga super murah namun kualitas produk Original mencakup:

  • Ban Hidup Komplit Artco Hitam

  • Ban Hidup Komplit Artco Merah

  • Ban Luar Artco Hitam, Ban Luar Artco Merah

  • Ban Dalam Artco New SNI

  • Velg Artco, Lahar Artco

  • Lahar Artco Special Edition

  • Baut Artco, As Gerobak Artco,dll.

Kontak Layanan?

Proses order atau pembelian bisa langsung hubungi tim marketing pada kontak dibawah, melayani pengiriman ke semua kota di indonesia: jawa, Kalimantan, Sulawesi, Sumatera, Papua, dll.

  • TLP. 031-7349878

  • WA. 0815 8491 4488

  • Email. restu_anugerah_sejahtera@yahoo.com

30 views0 comments